Selasa, 06 Juli 2010

Seminar Manajemen Transisi Pemekaran Kabupaten Sukabumi

alam rangka mempersiapkan pembentukan Kabupaten Sukabumi Utara diperlukan kajian manajemen sebagai bagian dari fasilitasi pembinaan terhadap daerah otonom yang baru yang menyangkut penyusunan perangkat daerah; pengisian personil; pengisian keanggotaan DPRD; penyusunan APBD; pemberian hibah dari daerah induk dan pemberian bantuan dari propinsi serta pemindahan personil dan pengalihat asset.

Demikian dikatakan Bupati Sukabumi H. Sukmawijaya dalam sambutannya ketika membuka seminar manajemen transisi pemekaran Kab. Sukabumi bertempat di Pendopo sukabumi, rabu (23/12). Hadir pada kesempatan tersebut OPD terkait serta tim dari Unpad .

Dikatakan Bupati Sukabumi, usulan pemekaran Kab. Sukabumi menjadi Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi Utara telah disetujui oleh Gubernur Jawa barat dan DPRD Propinsi Jawa barat dan pada saat ini usulan pemekaran tersebut telah diserahkan kepada Presiden Republik Indonesia melalui Departemen Dalam Negeri untuk dikaji terlebih dahulu oleh tim DPOD.(iwan dan irfan humas)


Sumber :

http://www.kabupatensukabumi.go.id/trial/index.php?option=com_content&view=article&id=371:seminar-manajemen-transisi-pemekaran-kab-sukabumi-&catid=1:latest-news&Itemid=50&lang=en

23 Desember 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar